Rabu, 13 Januari 2010

Diposting oleh Daniel~~ blogzzz


CANDY merupakan suatu grup trio remaja yang turut mengisi lagu albumnya dalam game online MEGAXUS yang bernama Audition.
“Candy” sendiri merupakan singkatan dari nama2 mereka yakni Cindy (Gisela Cindy), Audi (Audi Fristya) N LidYa (Lidya Natalia Lau)
berikut biografi mereka.


Gisela Cindy yang terkenal sebagai pemain sinetron diantaranya: Tuyul dan mbak Yul, Panji Manusia Millenium, Kasih, Harry Potret, Cinta Berkalang Noda, Bulan & Bintang, Jalan Jaksa, Jendral Kancil, Tangisan Anak Tiri, Buku Harian Nayla, Janjimu Seperti Fajar, Candy, Namaku Mentari dan lainnya
Gadis kelahiran Jakarta, 1 Desember 1994 lalu ini juga membintangi banyak iklan seperti produk minuman teh dalam botol, televisi, minyak goreng, ice cream, susu kemasan, coklat, dan makanan ringan. Ia pun sudah merampungkan film layar lebar berjudul Angel’s Cry.

Lidya Lau memang sudah menjadi penyanyi anak-anak, remaja kelahiran Jakarta pada 5 Januari 1994 ini masih tercatat sebagai peraih penghargaan MURI sebagai penyanyi cilik pertama yang mengeluarkan album Mandarin diusianya yang kelima. Album lain Lidya adalah Si King Kong (1999), Pop Mandarin Anak-anak vol. 1 Shi Shang Zhi Yu Ma Ma Hao (2001), Chritsmas with Lidya Lau (2001), Pop Mandarin Anak-anak vol. 2 Lao Shi Zao (2004), Koleksi Abadi Lagu Taman Kanak-Kanak iringan Kak Nunuk (2005), Album Kompilasi Imlek (2006-2007), dan Bengawan Solo Bersama Gesang (2006). Lidya juga turut bermain sinetron merampungkan Bidadari 2 dan 3, Tangisan Anak Tiri, Jalan Jaksa, Si Yoyo 3, Candy, dan Namaku Mentari. Ia pun turut menghiasi iklan produk susu, Sensor Bisco, Asimo Snack dan lainnya.

Audi, remaja kelahiran Jakarta 24 Februari 1994 ini sudah mengantongi prestasi gemilang di dunia tarik suara seperti Juara AFI Junior 2 Indosiar, Juara III Vocal (Biss), Juara II Karaoke Pelangi, Juara II Vokal Group Indomaret Jabotabek, dan Juara I Vokal Group Jabotabek Tingkat Nasional. Sedangkan pengalaman mahal Audi lainnya adalah ikut dalam soundtrack sinetron Sang Guru FTV di TV-7, launching perumahan Latinos, launching perumahan The Green, launching majalah Fantasi Kid, jingle iklan Duet biscuit madu, Morning Show Women Radio, backing vocal Paramitha Rusadi, backing vocal acara The Plaza di Metro TV, kolaborasi bersama Glenn Fredly, backing vocal Slank di Trans TV, backing vocal Element Band di Hard Rock Cafe, Exclusive Mandiri di ANTV, sinetron Inikah Cinta di FTV Indosiar dan hadir di iklan permen Sensor serta Biore Positifa.


namun taukah anda, kalau Candy mengganti 1 personilnya?
Audi Fristya atau yang sering disapa Audi, keluar dari grup CANDY, dan diganti dengan 1 orang yang bernama Meyla. sampai sekarang masih sebuah pertanyaan siapakah itu Meyla.
mungkin orang bertanya apakah nama grup CANDY akan diganti? untuk sementara nama grup CANDY akan tetap dipakai.



0 komentar:

Posting Komentar

Tempat Chating!


ShoutMix chat widget